Hanya Mandiri, Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Mandiri akhir-akhir ini aktif mensupport permodalah bisnis mikro, kecil dan menengah (UMKM). Salah satu cara yang dijalankan yaitu dengan membuka program wirausaha muda mandiri.

Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri menyampaikan, program tersebut guna menyasar bibit-bibit pebisnis muda yang sepantasnya memdapatkan pinjaman kredit. 'Meningkatnya angka kewirausahaan, dengan sendirinya tingkat kesejahteraan lingkungan sekelilingnya akan meningkat, maka dapat mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia,' kata Pahala, pada kegiatan konferensi pers Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT), Senin (14/1).

Menurut Pahala, wirausaha bisa membuka lapangan kerja baru dan akan menolong memperkecil jumlah pengangguran. Bank Mandiri mencatat, jumlah pembiayaan program kemitraan maupun kredit mikro maupun business banking yang dijalankan sekarang terus berkembang.

Hingga 2012, angka pembiayaan yang diberikan mencapai jumlah Rp 11,806 miliar bagi 36 wirausahawan baru yang memerlukan dukungan dana. Guna menambah jumlah pelaku bisnis. Bank Mandiri membuka Wirausaha Mandiri Expo 2013 pekan ini.

Perseroan membuat target, Expo dikunjungi oleh 30.000 mahasiswa dan generasi muda. Pahala melanjutkan, kegiatan Wirausaha Muda Mandiri merupakan salah satu usaha mendorong financial inclusion di Tanah Air. Maka, masyarakat dari setiap lapisan bisa mengakses layanan perbankan.

SEO Indonesia